About me

Saya  mempunyai 1 orang istri yang sholihah dan sepasang putra-putri yang membuat hidup saya lebih berwarna, belajar menjadi orangtua ternyata tidak mudah, secara teori ya memang tidak terlalu sulit tetapi praktek nya amat sangat susah sulit sekali (4S) 😀

Membesarkan anak itu mudah yang sulit adalah mendidik mereka, sebelum kita menuntut anak kita menjadi baik, liatlah seberapa baikkah diri kita. skip…skip.. saya akan lanjut curhat parenting dibagian artikel aja ya 🙂

Basic pendidikan saya adalah IT (Information Technology), saya suka tantangan dan saya termasuk orang yang suka mengerjakan banyak hal.

Saat ini saya bekerja dibeberapa tempat yang berbeda-beda perusahaan dan lembaga komersil maupun non komersil dengan berbagai bentuk kegiatan tetapi perkerjaan yang saya kerjakan di beberapa tempat itu hampir linier menurut saya, Di Komite Kemanusiaan Indonesia saya menjadi ketua divisi Media dan Publikasi, di Komite Pendidikan Luar Negeri saya menjadi Media dan Marketing, di toko online MansetSafety saya dipercaya menjadi Manajer Marketing dan terakhir saya juga mengajar untuk matakuliah online marketing di Sekolah Kewirausahaan Bina Amanah Cordova program D1 full gratis. Saya juga pernha menjadi Ketua Tim IT di kantor berita online SuaraJakarta, pernah juga ikut turun ke lapangan menjadi pewarta foto di sana.

Salah satu kuote yang paling saya suka untuk memaknai hidup ini adalah

Sebaik-baik manusian adalah yang paling banyak manfaatnya untuk orang lain.

Kesuksesan sejati buat saya adalah ketika kita sukses dan orang yang ada disekitar kita ikut sukses (sukses bersama). Karna kebaikan itu harus ditularkan, masuk surga itu harus ngajak-ngajak. Termasuk ketika mengerjakan projek untuk klien saya, kesuksesan saya adalah ketika goal perusahaan atau lembaga yang menjadi klien saya bisa sukses.

Jika kamu sebagai personal atau perusahaan/lembaga membutuhkan bantuan saya, jangan ragu untuk menghubungi saya via kontak berikut:

Phone : +62 819 0886 5308

Email : hello@digitalprovoke.com

Facebook Pages : digitalprovoke

Twitter : @fajrulisme

Instagram : fajrulisme